You are here: Home

PB FORKI

JA slide show

Latest News

Sep15

Kareteka Muhammad Gibran Asal Sul-Sel Wakili Indonesia di Swis

MAKASSAR, Bugiswarta.com -- Karateka Muhammad Gibran dari Sulawesi selatan yang mewakili Indonesia di Sewis Brussel ,meraih Emas di kelas bebas ,dan perak ,di kelas pemula ,dan juara dua katagori perorangan putra.  AAN sapaan akrabnya yang baru berusia 12 tahun ini sebelumnya ,meraih emas pada bulan Mei di Kuala Lumpur Malaysia

"Prestasi di usia muda membuat ,kami yakin kalau Atlit sulawesi selatan ,tidak pernah habis dalam mempersiapkan karateka karateka ,untuk level nasional dan internasional,"‎Kata Mantan Meneger Milo Open Kuala Lumpur Malaysia Dr ,Andi Zainal SH MH.
 
 
Sep13

Indonesia Enam Medali Emas Kejuaraan Karate Internasional Basel Terbuka 2016 Swis

Enam pelajar SMP yang diberangkatkan di kejuaraan karate internasional “The 7th Basel Open Master berhasil meraih enam medali emas, tiga perak dan tiga perunggu.

Enam medali emas diraih : 1. Fadila Agvina “Cadet Female Kumite -47 kg und -58 kg “ siswa SMP Negeri 3 Sleman, D.I Yogyakarta/Inkanas, 2. Nandra Ahmad Saputra  “Cadet Male Kata” siswa SMP Negeri 3 Kota Tangsel, Banten/Gabdika, 3. Faradiba Riani “Children U14 Female Kata” siswa SMP Negeri 20 Kota Depok, Jawa Barat/Inkado, 4. David Rahendra Ahmad Firdaus “Children U14 Male Kumite +48  kg”  siswa SMP Negeri 4 Samarinda, Kaltim/Inkai, 5. David Rahendra Ahmad Firdaus  “Children U14 Male Kata”,  6. Muhammad Gibran “Children U14 Male Kumite Open” siswa SMP Negeri 18 Makassar, Sulsel/Inkanas.
Read more...
 
Sep11

Atlet, Pelatih dan Ofisial PON XIX Dilindungi Asuransi

BANDUNG,(PR).- Seluruh atlet, pelatih, ofisial, tenaga pelaksana dalam penyelenggaraan PON XIX dan Peparnas VX 2016 Jawa Barat dilindungi asuransi kesehatan dan jiwa dari BNI Life Insurance yang bekerja sama dengan PB PON/Peparnas. Sebanyak 70.000 kuota asuransi disiapkan untuk melindungi seluruh personel yang terlibat dalam PON dan Peparnas, termasuk dengan penonton yang bertiket ketika upacara pembukaan dan penutupan PON dan Peparnas 2016. Adapun jumlah penonton yang dicover asuransi tersebut sebanyak 16.000 orang.

Read more ....

 
Aug22

Mabes TNI AD Raih Juara Umum Kejurnas Karate Piala Panglima TNI

JAKARTA - Tim Karateka Mabes TNI Angkatan Darat (Mabesad) keluar sebagai Juara Umum Kategori Militer pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI IV tahun 2016. Kejurnas tersebut berlangsung selama tiga hari, 19-21 Agustus 2016 di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Juara Umum kategori TNI, peringkat pertama diraih oleh Mabesad dengan meraih 12 medali Emas, 7 Perak, dan 2 Perunggu. Peringkat kedua, diraih Paspampres dengan perolehan medali 2 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu. Sedangkan peringkat ketiga diraih Kodam VII/Wrb dengan meraih 1 Emas, 1 Perak dan 6 Perunggu. 

Read more .... 

 
Aug20

Ribuan Karateka Ikuti Kejurnas Karate Piala Panglima TNI

Jakarta - Sebanyak 1.160 karateka mengikuti Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI IV. Acara ini dibuka langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Dalam sambutannya, Gatot menyampaikan bahwa karate, mengandung banyak nilai. Hal ini juga berkorelasi langsung dengan kehidupan yang mensyaratkan adanya daya saing. "Kita memahami olahraga, khususnya olahraga prestasi mengandung nilai perjuangan, kehormatan, disiplin, tanggung jawab, kerja sama dan sportifitas terkandung di dalamnya," ujar Gatot di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Read more ... 

 
Aug11

Mabes TNI Gelar Kejurnas Piala Panglima TNI IV/2016

Kejuaran Nasional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI-IV Tahun 2016 kembali akan digelar pada tanggal 19-21 Agustus 2016 di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Kejurnas ini merupakan agenda tahunan dari Mabes TNI dan PB FORKI.
Tema yang diusung dalam Kejurnas kali ini adalah “Dengan Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI IV, Kita Pupuk Ikatan Persaudaraan, Kokohkan Jiwa dan Semangat Kebersamaan Guna Mewujudkan Revolusi Mental Generasi Muda Karateka Sejati Untuk Prestasi Emas Dunia”.

Read more ...

 
Aug08

FORKI dorong perguruan karate adakan kejuaraan-kejuaraan

Bekasi (ANTARA News) - Ketua PB Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI), Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, mendorong perguruan-perguruan karate mengadakan kejuaraan-kejuaraan demi meningkatkan prestasi para atletnya. 

 "Kejuaraan adalah salah satu metode meningkatkan prestasi atlet. Yakni dengan menguji apa yang dilatihkan peguruan masing-masing," kata dia, seusai menghadiri Kejurnas Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) 2016, di Bekasi, Sabtu. 

"Tujuannya agar di gelaran nasional maupun internasional, bisa berprestasi. Karena sumber PB Forki, adalah dari perguruan-perguruan," imbuh dia. 

Read more .... 

 
Page 8 of 106
Banner
Banner


SOUTHEAST ASIAN KARATE FEDERATION 

Download PDF

LINK

           

   


Myanmar, Desember 13-15, 2013
Download PDF
WKF Approved Homolagated Items